-->

Ads 720 x 90

Unggulan

Pengalaman pribadi mengejar alexa rank dan kesimpulannya

keristiar.com Alexa rank, kali ini saya akan mencoba menulis Pengalaman pribadi saya mengejar alexa rank dan kesimpulannya supaya bisa di pelajari, mungkin saya agak terlambat mengikuti perkembangan yang ada, blog ini saya bangun dua tahun yang lalu tapi kerana pekerjaan saya yang tidak banyak waktu untuk mengurus blog ini maka terlantar dan kembali saya aktifkan tahun lalu, lalu apa hubunganya dengan alexa, tidak ada ya, ada kok mengapa karena beberapa bulan setelah saya mengetahui alexa rank, saya mencoba mengecek ternyata sekitar 23xxxxxx angka yang banyak sekali.

Pengalaman pribadi mengejar alexa rank dan kesimpulannya

Setelah saya mencoba memasukan blog saya untuk di riview, maka ternyata jelek sekali blog saya dari tampilanya sampai sekarang juga jelek sih, lalu saya terima masukan dari yang lain lalu saya rubah total, dan menjadi mendingan, agak sedikit enak dilihat,(menurut saya sendiri sih) lalu saya mencoba cek kembali setelah hampir tiga bukan, yang terjadi adalah menaikan menjadi 20xxxxx, kesimpulanya adalah dengan tampilan yang menarik maka akan sedikit menaikan rank di Alexa karena pengunjung akan betah.
Setelah saya berkutat dengan desain Blog maka saya secara perlahan melupakan posting, saya hanya posting alakadarnya, sampai sekarang juga masih kok, setelah saya posting agak banyak tapi alakadarnya,namun saya tidak melakukan copas, dan hanya mencari berita dan saya posting kembali setelah saya tulis ulang dengan gaya saya, ternyata ini sedikt menaikan rank juga lalu saya mencoba mencari tau ada apa kok tidak signifikan naiknya.kesimpulkanya adalah dengan menulis sendiri tidak panjang namun berisi akan menaikan rank Alexa juga.

Saya mecoba mencari maslah yang ada, maka saya menemukan sedikit bocoran mengapa rank saya kok agak lambat, maka dengan segala daya saya mencoba mengubah semua judul yang ada pado blog saya, saya mencari beberapa kata yang berkaitan dengan isi tersebut, dengan tidak menyamakan judul yang sudah banyak, dan ternyata cara saya ternyata berhasil setelah beberapa minggu saya mencoba mengecek ternyata lumuayan banyan mancapai 12xxxxxx, kesimpulanya adalah dengan judul yang unik dan isi yang bagus menaikan rank menjadi lebih banyak.

Pada posisi ini saya iseng mencoba mendaftarkan, blog saya pada adsense, dengan modal yang hanya 50 sampai 60 posting, dengan nekad saya mendaftar alhasil tidak sampai tiga jam dapet juga jawaban dari Google, bahwa blog saya belum layak mengunakan iklan mereka, saya menjadi pesimis,yang menjadi semakin tidak karuan adalah blog menjadi berantakan ini salah satu yang merasa semakin berantakan dan malas bikin blog apa lagi menulis, namun setelah saya mencoba mencari tahu berapa kali biasanya di tolak ternyata banyak sekali dan ada yang sampai 27 kali di tolak, jadi kesimpulanya jangan menyerah begitu saja.

Setelah di tolak sampai saat ini saya belum mencoba lagi karena rank alexa saya masih tinggi, yang menjadi pertanyaan apakah dengan rank yang rendah bisa di pastikan masuk ke google adsense, ini yang saya ingin coba kali ini, nah dari sini saya berusaha menaikan rank dengan cara menulis sesuatu yang saya bisa, dengan cara saya sendiri walaupun dengan kata kata yang ngaco, dengan begini maka rank saya naik lagi mejadi 9xxxxxxx, dari sini saya mencoba menulis apa adanya, kesimpulanya adalah ,dengan tulisan kita sendiri yang banyak dan agak sedikit berisi, bisa menaikan rank yang lumayan banyak karena Google menganggap isi adalah raja.Setelah saya mentok dengan tulisan dan judul yang ada lalu saya mencoba mencari backlink, dari beberapa blog yang mau berbagi link dengan saya, dan dengan demikain maka akan banyak yang mengenal, dan saya masukan juga pada media sosial, dan menaruh tulisan saya pada beberapa web, dan ternyata ini juga menjadi menaikan sedikit rank, kesimpulanya adalah dengan adanya backlink maka akan sedikit membantu blog mencapai rank.

Saking bernafsunya saya ingin mencapai target dengan maniakan rank alexa, saya mencoba dengan menpromosikan lewat twitter dengan cara yang sedikit agak tidak benar, terbukti adalah twitter saya di blokir,karena terlalu banyak pos dalam sehari  dan harus mengaktivasi kembali, dan yang lebih tidak enak lagi rank alexa saya menjadi turun dratis, mencapai 3xxxxxx lebih turunya, saya kembalikan setting lagi supaya normal saja, kesimpulanya adalah dengan cara yang tidak normal promosikan blog kita maka akan menurunkan rank alexa.

Kesimpulan saya sekarang adalah dengan mencari berita, yang benar dan mengulasnya menurut kita sendiri yang bagus, dan isi yang berbobot, dan pemberian juduk yang pas, ini akan menaikan rank kita, dan menurut yang saya baca dengan saling mengunjungi dan berkomentar pada postingan maka akan menaikan rank juga ini sekarang yang ingin saya lakuakn maka mari kita saling berkunjung, dan menulis komentar dan tinggalkan link blog kalian dan saya akan berkomentar juga di blog kalian, dan kita lihat bulan depan berapa banyak rank alexa yang akan naik.kesimpulanya adalah mari saling berkunjung dan berkomentar dan kita buktikan sendiri perubahan rank alexa

Namun Masih banyak cara yang lain yang bisa di lakukan untuk menaikan alexa rank, namun dengan cara yang benar, jangan sampai merusak reputasi kita di mata Google

Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter