-->

Ads 720 x 90

Unggulan

Windows XP dipastikan pensiun secara resmi april 2014


Microsoft bersiap-siap untuk secara resmi menghentikan Windows XP pada bulan April 2014 mendatang, tetapi banyak orang yang masih mengunakan Windows XP sampai sekarang termasuk saya salah satunya, meskipun tawaran Redmond untuk memindahkan mereka ke Windows 7 atau Windows 8 yang lebih modern.

Seorang wakil perusahaan mengeluarkan pernyataan baru bagi mereka yang masih menjalankan Windows XP, menjelaskan bahwa mereka semua menghadapi risiko besar dengan tetap pada versi OS ini.

Di Hong Kong, di mana 16 persen penguna PC masih didukung oleh Windows XP, dalam situasi yang kritis, Microsoft menyarankan, terutama karena mereka masih mengunakan platform yang lama untuk bisnis mereka.

" Jelas, ada kurangnya urgensi dalam beberapa organisasi di Hong Kong untuk melakukan migrasi ke sistem operasi yang lebih baru baik Windows 7 atau Windows 8 prioritas . Kami benar-benar khawatir bahwa organisasi ini pemotongan itu terlalu dekat dengan akhir tanggal pelayanan, " Alan Chan, petugas teknologi nasional di Microsoft Hong Kong, seperti dikutip oleh South China Morning Post.

"Sebagian besar mereka yang telah tertinggal di Hong Kong dalam hal upgrade dari XP adalah usaha kecil dan menengah ( UKM ), serta konsumen individu, " kata Chan.

Windows XP masih di gunakan sekitar 28 persen dari komputer di seluruh dunia, tetapi pangsa pasarnya secara perlahan menurun seperti yang kita lebih dekat dengan tanggal pensiun resmi pada bulan April.

Microsoft telah membuat sketsa  strategi cerdas untuk memastikan bahwa lebih banyak pengguna Windows XP melompat ke yang lebih baru, meluncurkan Windows saja sekarang 8.1, tetapi juga mempersiapkan pembaruan besar lain yang bisa di lihat di bulan April mendatang.

Pada saat yang sama, Redmond juga telah mengumumkan bahwa konferensi pengembang BUILD yang akan berlangsung pada awal April, yang memberikan perusahaan kesempatan untuk berhubungan dengan pengguna masih di XP dan memberikan nasihat migrasi untuk menginstal Windows 7 atau 8.1.

Bagai mana dengan anda apakah sudah bersiap unutk menagantikan Windows XP  yang sudah sekian tahun menemani bisnis maupun belajar, bagai manapun kita harus bersiap karena pasti akan ada efek buruknya apalagi yang sering On line, atau terhubung dengan internet.



Ada beberapa pilihan OS yang bisa kita pilih sesuai dengan kehendak kita dan kenyaman kita saat mengunakanya, pabila ingin tidak terlalu jauh dengan tampilan Windows XP ada baiknya anda mencoba Windows 7, atau malah OS yang lainya selain dari Microsoft, silahkan di coba dan di pilih sesuai selera anda.


Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter