-->

Ads 720 x 90

Unggulan

Microsoft di survey online terpercaya, luar biasa, jelas, dan penting


Microsoft terus berjuang untuk berinovasi di berbagai bidang saat ini, bersaing dengan beberapa perusahaan besar, termasuk Google dan Apple Tapi penelitian baru yang dilakukan oleh Forrester mengungkapkan bahwa Redmond sebenarnya memenangkan perang untuk konsumen yang bersangkutan, dengan Microsoft menjadi lebih terpercaya dan penting dari Apple dan Samsung.


Studi yang dilakukan pada Agustus 2013 pada 4.551 orang dewasa di AS secara online yang mengungkapkan bahwa Microsoft menduduki puncak peringkat TRUE ( dipercaya, luar biasa, jelas, dan penting ).

" Microsoft adalah satu-satunya merek dalam survei untuk mencapai status perintis didambakan menunjukkan bahwa merek Microsoft adalah  garis depan membangun merek dengan identitas merek yang unik dan berbeda yang membedakannya dari merek lain,'"tulis Forrester.

" Ketiga merek dipandang sebagai inovatif oleh konsumen, jadi apa yang membuat Microsoft terpisah ? Sementara Apple dan Samsung masih bersaing, Microsoft telah diam-diam mencuri mahkota teknologi konsumen dengan menjadi lebih dipercaya dan penting di beberapa generasi. Sangat ubiquity yang mungkin menjadikan itu keren ternyata juga menjadi kekuatannya. "

Sementara itu, Microsoft terus membuat rencana transformasi Microsoft yang seharusnya mendapatkan lebih dekat untuk menjadi perangkat dan layanan perusahaan, dengan CEO baru yang akan ditunjuk dalam beberapa bulan mendatang. Menurut sebuah laporan baru, CEO Ford Alan Mulally tidak lagi menjadi kandidat untuk kursi kosong, yang membuat bos awan Satya Nadella terdepan untuk mengambil alih dari Steve Ballmer.

Sebagai bagian dari rencana transformasi ini, Microsoft juga akan meluncurkan perangkat baru, termasuk tablet Surface yang lebih kecil dan SKU baru yang menampilkan konektivitas LTE. Hanya detail kecil yang tersedia sekarang, tapi Microsoft telah berjanji untuk mengungkapkan lebih lanjut tentang rencana ini pada awal 2014



Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter