-->

Ads 720 x 90

Unggulan

Clover bisa menjadi File manager untuk Windows 8


Clover bisa menjadi File manager untuk Windows 8

keristiar.com Mengunakan Windows 8 atau Windows 8.1 memang terlihat apik dan modern, dan bagus namun beberapa pengguna masih binngung dengan tampilan yang canggih ini dan masih binggung mencari aplikasi atau file.


Salah satu nya adalah file manager, Untuk mencari file yang ada di dalam komputer kita, Microsoft memang membuat beberapa perbaikan ke Windows Explorer di Windows 8,dan memperkenalkan UI sedikit didesain ulang .

Jika anda ingin file manager untuk komputer Windows 8.1 anda, ada aplikasi yang bisa di tambahkan kedalamnya unutk dukungan File Explorer dan dengan demikian membuat file manager terlihat lebih baik dan bekerja lebih efektif, aplikasi ini Disebut Clover, utilitas kecil ini hadir dalam bentuk ekstensi untuk File Explorer,file managerakan terlihat seperti Google Chrome.

" Clover merupakan perpanjangan dari Windows Explorer, untuk menambahkan fungsionalitas multi- tab mirip dengan browser Google Chrome. Setelah menginstal Clover, Anda akan dapat membuka beberapa folder dalam jendela yang sama, dan Anda juga dapat menambahkan folder bookmark."

Selain tab, Clover juga membawa beberapa cara pintas keyboard, termasuk Ctrl + T untuk membuka tab baru, Ctrl + W untuk menutup satu saat, atau Ctrl + Tab untuk beralih di antara tab yang ada. Selain itu, Anda selalu dapat menekan Ctrl + D untuk bookmark lokasi dibuka dan mengaksesnya di lain waktu dengan mudah.

Bagai mana apakah anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan di cermati dengan bijak apabila ingin mengistal aplikasi di dalam komputer kita, apakah itu berguna atau malah akan membuat Komputer kita tambah berat.


Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter